Suplemen Kecantikan Hitathionic Asal Serang Laris Manis

51
Owner Evelskincare Devi Monic. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Evelskincare, produsen multivitamin dan produk kecantikan asal Kota Serang mencatat, penjualan suplemen herbal Hitathionic selama empat bulan mencapai 20 ribu pak.

Owner Evelskincare Devi Monic mengatakan, suplemen herbal hitathonic bermanfaat sebagai pencerah kulit wajah, menghilangkan jerawat, dan luka-luka.

“Karena dalan suplemen ini, banyak kandungan vitaminnya, diantaranya vitamim C dan vitamin E yang punya kadar seimbang. Sehingga banyak yang membutuhkan produk ini untuk dikonsumsi sehari-hari,” kata Devi kepada Ekbisbanten.com, Selasa (25/5).

Devi menjelaskan, suplemen herbal hitathionic baru diluncurkan pada Februari 2021 kamerin. Namun demikian, produk herbal yang aman dikonsumsi bagi kaum adam dan hawa ini langsung mendapatkan respon positif dari masyarakat.

“Alhamdulillah dalam waktu empat bulan sudah terjual lebih dari 20 ribu pak,” katanya.

Ia mengaku, tak hanya diminati warga Banten, produk hitathionic miliknya banyak digandrungi warga dari daerah provinsi lain. Bahkan lebih lanjut Devi mengatakan, dengan adanya izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), produk herbalnya terjual hingga ke Papua.

“Kalau paling banyak justru di Sidoarjo Jawa Timur, penjualan bisa sampai 1.200 pak dalam satu minggu,” ujarnya.

Untuk satu pak hitathionic dengan isi 30 kaplet, dijual dengan harga Rp370 ribu. Devi menyarankan agar mendapatkan hasil yang maksimal, supelemen hitathionic dikonsumsi
sebanyak dua kali dalam sehari.

“Jadi kapletnya itu beda, gak akan kena udara yang masuk, jadi kandungan dalam suplemen tetap terjaga. Selain itu, banyak testimoni dari penguna produk ini sudah bisa mendapatkan manfaatnya setelah tiga sampai empat belas hari konsumsi,” katanya.

Untuk pemesanan produk kecantikan, calon pembeli ataupun yang ingin menjadi resseler dapat melalui instagram @evelskincare atau evelshopbeauty.

“Kalau mau jadi resseler paling kita patok minimal dengan pembelian sebanyak 5 unit,” tutup Devi. (Raden)