Stabilkan Harga, Disperindag Gandeng Bulog Gelar Operasi Pasar

Disperindag Kota Cilegon menggelar Pasar Murah di Halaman kantor Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan. (FOTO: DISKOMINFO/EKBISBANTEN.COM)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Tidak stabilnya harga bahan pokok di Kota Cilegon menjadi perhatian serius Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).Menggandeng Bulog Sub Drive Serang, Disperindag menggelar Pasar Murah di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kamis (7/4/9/2023).

Kepala Disperindag Kota Cilegon Syafrudin mengatakan bahwa program pasar murah merupakan program yang sudah direncanakan setiap tahun. Rencananya, program tersebut bisa digelar di setiap kecamatan.

“Kami berharap program ini bisa meringankan beban masyarakat, dimana harga-harga bahan pokok, terutama beras sedang mengalami kenaikan. Tentu ini kami harap bisa menjadi solusi,” katanya sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon.S

ub Koordinator Perdagangan Disperindag Kota Cilegon Dedi Jauhari menambahkan, paket sembako yang ditawarkan terdiri dari satu liter minyak goreng, satu kilogram gula, satu kilogram terigu dan lima kilogram beras.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top