SPBU Shell Hadir di Serang, Simak Promo Menariknya

210
DIOPERASIKAN: Sejumlah pengendara roda dua dan empat melintas didepan SPBU Shell Serang, Barat tepatanya di Jalan Raya Cilegon KM 6 Kampung Kemranggen, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (26/3). (FOTO: ISMATULLAH / EKBISBANTEN.COM)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Shell Indonesia terus memperluas jaringan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di berbagai daerah. Kali ini Shell membuka SPBU di Kota Serang, tepatanya di Jalan Raya Cilegon KM 6 Kampung Kemranggen, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Muhammad Syarif, salah satu pegawai SPBU Shell Serang Barat mengatakan, sejak dioperasikan pada Kamis (25/3), SPBU Shell Serang Barat langsung mendapat respon positif dari para pemilik kendaraan roda dua dan empat.

“Iya sudah lumayan daripada pas buka hari pertama,” kata Muhammad Syarif kepada Ekbisbanten.com, Jumat (26/3).

Ia mengatakan, jika tidak ada halangan, SPBU Shell Serang Barat ini akan diresmikan pada awal April 2021.

“Nanti grand openingnya 8 April 8 2021 besok, kalau sekarang baru soft opening,” katanya.

Dilansir dari situs resmi Shell, Sabtu (27/) berikut adalah daftar harga Bahan Bakar Minyak Shell yang berlaku efektif 2 Maret 2021:

  • Shell Super Rp 9.560 per liter ( Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Utara)
  • Shell V-Power Rp 9.970 per liter (Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur)
  • Shell Diesel Rp 9.850 per liter (Jabodetabek, Jawa Barat)
  • Shell Reguler Rp 9.500 per liter (Jabodetabek, Jawa Barat)
  • Shell Diesel Extra Rp 9.550 per liter (Sumatera Utara)

“Selama soft opening ini kita lagi ada promo pembelian nominail Shell V-Power senilai Rp250 ribu akan mendapatkan voucher Rp20 ribu dan untuk pembelian Shell Super Rp 300 ribu dapat voucer Rp20 ribu. Ini khusus untuk pemilik roda empat,” pungkasnya. (ismet)