Sony Perkenalkan WF-SP800N, Headphone Terbaru Temani Olahraga

80
Soni WF-SP800N

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM – Dirancang untuk gaya hidup aktif Sony perkenalkan headphone sport WF-SP800N. WF-SP800N ini merupakam model terbaru dari headphone noise cancling nirkabel yang sangat cocok untuk aktivitas apapun.

Headphone ini mampu meningkatkan pengalaman mendengarkan musik saat berlari karena dilengkapi dengan komponen yang tidak mudah lepas, penilaian IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu, serta daya baterai yang panjang.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, dengan kombinasi teknologi noise canceling dan tahan keringat yang sempurna, headphone ini dapat membantu para penggiat olahraga, termasuk atlet, untuk tetap fokus pada tujuannya.

“WF-SP800N dapat meningkatkan motivasi para pengguna lebih jauh lagi, saat sedang trail running atau sekadar berolahraga di rumah.” kata Kazuteru Makiyama.

Headphone ini juga dilengkapi dengan soft-cushioned arc supporter dan desain lengkungan tiga dimensi yang pas di telinga pengguna dan nyaman saat digunakan. Lebih lagi, pengguna dapat mencuci perangkat audio ini setelah melakukan kegiatan olahraga berat.

Selain itu daya tahan baterai ini cukup panjang. Headphone WF-SP800N memiliki kotak pengisi daya yang ringkas dan mudah dibawa. Saat terisi penuh, kotak ini mampu mengisi baterai headphone yang cukup untuk memutar musik hingga 18 jam dengan mode noise canceling dan hingga 26 jam tanpa mode tersebut.

Saat sedang terburu-buru, pengisian daya cepat selama 10 menit dapat memberikan waktu pemutaran musik hingga 60 menit. Selain itu, berkat cip Bluetooth dari headphone nirkabel WF-1000XM3 yang memenangkan penghargaan dikombinasikan dengan desain antena yang optimal, earphone ini memastikan koneksi stabil dengan pengalaman mendengarkan yang luar biasa.

Headphone WF-SP800N ini akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp2.599.000 dan dapat mulai dipesan (pre-order) dari 14 Juli sampai dengan 2 Agustus 2020 di official store Sony Indonesia, baik online maupun offline. (*/yohana).