Skutik Honda Beat Digandrungi Warga Pandeglang

28
Show Unit Honda Beat. Dok/Raden Warna/Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Penjualan motor skutik Honda Beat di Kabupaten Pandeglang mendominasi hingga 70 Persen selama tahun 2021.

PIC Customer Relation Manajemen (CRM) BBM Pandeglang Putri Yumelida mengatakan, capaian positif tersebut diraij berkat skutik Honda Beat mempunyai spesifikasi yang mumpuni namun dibandrol dengan harga yang terjangkau.

“Jadi ringan kan untuk angsurannya bagi konsumen, selain itu unit Honda Beat juga selalu tersedia stok barangnya,” ujar Putri di Diler BBM Pandeglang, Selasa (3/8).

Lanjut Putri, saat ini Honda Beat dibanrol dengan harga Rp17 jutaan, dan khusus selama bulan Agustus 2021 akan ada promo menarik dengan potongan angsuran sebesar Rp200 ribu dalam promo merah-putih.

“Kendati pasar Honda Scoopy lebih banyak, namun pelanggan motor Honda harus bersabar karena ada waktu tunggu barang, sementara kalau di Honda Beat tidak,” katanya.

Ditanya mengenai layanan servis, kata Putri selama tahun 2021 justru mengalami penurunan yang cukup tinggi, hal ini disesbabkan semakin ketatnya kebijakan pemerintah terhadap penerapan protokol kesehatan dan meningkatnya angka Covid-19.

“Maka dari itu, kita juga menyasar para tenaga medis yang berada di rumah sakit atau puskesmas supaya melakukan servis,” tutup Putri. (Raden)