Sinar Mas Land Kirim Sembako Bagi Warga Tangerang Yang Isolasi Mandiri

17
PEDULI: Managing Director Sinar Mas Land Donny Rahayu (tiga dari kiriP menyerahkan bantuan sembako kepada Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davniedi The Breeze BSD City, Serpong, Rabu (7/7) kemarin.

TANGSEL, EKBISBANTEN.COM – Sinar Mas Land kembali menyalurkan bantuan sembako kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk masyarakat yang melakukan isolasi mandiri. Bantuan sembako ini digunakan untuk keperluan sehari-hari atau kebutuhan pangan bagi masyarakat.

Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Managing Director Sinar Mas Land Donny Rahayu kepada Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davniedi The Breeze BSD City, Serpong, Rabu (7/7) kemarin.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, menjelaskan saat ini ada beberapa masyarakat yang memang disarankan untuk melakukan isolasi mandiri. Biasanya mereka merupakan keluarga yang salah satu anggotanya terinfeksi Covid 19.

“Jadi kami rekomendasikan masyarakat untuk melakukan isolasi mandiri contohnya salah satu anggotanya positif Covid seluruh keluarga yang tinggal bersama dengan masyarakat tersebut harus melakukan isolasi mandiri,” ujar Benyamin dikutip dari laman resmi Pemkot Tangsel.

Atas bantuan ini, Benyamin menyampaikan terima kasih kepada Sinar Mas Land yang sudah membantu Kota Tangerang Selatan dalam pemberian sembako untuk warga yang menjalankan isolasi mandiri.

Sementara Managing Director Sinar Mas Land Donny Rahayu mengatakan, Sinar Mas Land memilih fokus terhadap masyarakat di wilayah Kota Tangerang Selatan dan kabupaten Tangerang. Untuk memastikan pemutusan mata rantai Covid-19 maka masyarakat yang berpotensi dapat menularkan harus di isolasi mandiri.

Dengan adanya bantuan ini maka mereka dapat memaksimalkan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing. Karena paling tidak kebutuhan dari mereka sudah terpenuhi dan diberikan oleh bantuan CSR Sinar Mas Land.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat bisa lebih tepat untuk menerapkan praktik kesehatan selain itu juga dapat memutus mata rantai penularan Covid 19 di kota Tangerang Selatan,” ujarnya. (*/ismet)