Siap-Siap! Pakai Waze Ditemani Batman dan The Riddler

16
Ilustrasi : Waze

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Memberikan tampilan menarik pada platform navigasi, Waze mengumumkan kolaborasi mereka dengan Warner Bros. Consumer Product (WBCP) dan DC. Kerja sama ini menghasilkan inovasi tampilan Batman dan The Riddler saat menggunakan fitur peta lalu lintas.

Dilansir dari Marketeers.com, Kamis (3/9). Inovasi unik ini bisa dinikmati pengguna mulai 2 September sampai 31 Oktober 2020. Pengguna bisa mengaktifkan fitur ini dengan mengubah ikon mobil mereka menjadi Batmobile dan mobil The Riddler saat melakukan perjalanan.

Pengguna tidak hanya dihibur dengan tampilan saja, Waze juga menghadirkan panduan audio yang diisi Kevin Conroy sebagai Conroy dan Wally Wingert sebagai The Riddler. Panduan tersebut tersedia dalam tiga bahasa yaitu Inggris, Spanyol, dan Portugis.

“Fitur ini kami hadirkan untuk menghidupkan pengalaman perjalanan dengan musik yang menyenangkan bagi pengguna di seluruh dunia,” ujar Erin Bellsey selaku Head of Brand Programs Waze.

Pengguna Waze juga bisa mendapatkan pengalaman mendengarkan musik dalam playlist pahlawan super atau penjahat super DC di Spotify dengan memanfaatkan fitur Waze Audio Player..

Senior VP Global Brand Product Warner Bros. Consumer Products Robert Oberschelp mengungkapkan bahwa kolaborasi bersama Waze merupakan upaya mereka memberikan kesempatan kepada penggemar untuk dapat mengendarai Batmobile sendiri. Pengalaman berkendara ini juga bisa menambah keseruan perjalanan mereka. (*/Rohman)