Kamis, 20 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Siap Arungi Pertarungan Politik Pemilu 2024, DPC PPP Cilegon Kembali Gelar Bimtek dan Pembekalan Bacaleg

Maulana Abdul Haq

| 17 September 2023

| 16:10 WIB

DPC PPP Cilegon
Foto bersama para pengurus DPP, DPW, dan DPC PPP usai pembukaan kegiatan Bimtek dan pembekalan Bacaleg di hotel Mambruk. (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon kembali menggelar Bimbingan Teknis dan pembekalan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Acara digelar di hotel Mambruk, Anyer, Kabupaten Serang, Minggu (17/9/2023).

Bimtek dan pembekalan terhadap Bacaleg PPP Kota Cilegon ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya yang pertama digelar di Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan Bimtek dan pembekalan Bacaleg PPP Kota Cilegon ini juga dihadiri oleh Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono, Ketua DPW Banten, Subadri Ushuluddin, pengurus DPC kota/kabupaten se Banten, serta sejumlah tokoh penting partai lainnya.

Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Sahruji mengatakan bahwa pihaknya merasa perlu menggelar Bimtek dan pembekalan terhadap Bacaleg PPP Kota Cilegon untuk mengarungi pertarungan politik di Pemilu 2024 mendatang.

“Sehingga nanti bisa dapat mengetahui mana yang akan bersentuhan dengan rambu-rambu, mana yang aman. Di politik kita niatkan bagaimana kita memposisikan langkah kita agar aman,” katanya kepada wartawan.

Menurut Sahruji, Bimtek dan pembekalan terhadap Bacaleg tersebut juga menjadi bagian terpenting dalam agenda partai, mengingat PPP bertekad menjadi pemenang Pemilu 2024 di Kota Cilegon.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top