Sharp Serang Hadirkan Program Sharp Virtual Matsuri

223

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) cabang Serang meluncurkan program Sharp Virtual Matsuri untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Melalui program ini, Sharp mengajak warga Banten untuk belanja dengan cara pintar, membeli produk tanpa beranjak dari rumah cukup melalui aplikasi Whatsapp.

Branch Manager Serang PT SEID, Ervan Tanudjaja mengatakan, lewat program ini juga, pihaknya mendukung program pemerintah #dirumahaja untuk memutus rantai penyebaran virus, warga Banten mulai membiasakan diri untuk melakukan aktivitas sehari-hari dari rumah.

“Program Sharp Virtual Matsuri yang tengah berjalan sampai dengan 16 Juni nanti, program ini merupakan aksi perusahaan untuk mendukung program pemerintah, sekaligus mengajak warga Serang, Banten dan sekitarnya untuk belanja dengan pintar di kondisi pandemi seperti saat ini, pelanggan bisa menghubungi nomor (087871035234), untuk pelayanan,” ujar Ervan Tanudjaja secara tertulis, Kamis (11/6).

Dengan belanja senilai 1 juta Rupiah, kata Ervan konsumen akan mendapatkan kesempatan 1 kali bermain virtual games spin and win (tidak berlaku kelipatan) dan berkesempatan mendapatkan hadiah ekslusif Sharp Matsuri.

“Konsumen juga akan mendapatkan 1 nomor undian lucky draw (berlaku kelipatan) dengan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah, yang akan diundi pada 16 Juni 2020 secara live di Instagram Sharp Indonesia dan radio Swaragama FM Serang,” imbuhnya.

Sharp Virtual Matsuri menghadirkan ragam potongan harga, games dengan hadiah eksklusif khusus untuk program ini dan juga lucky draw.

“Jadi konsumen berkesempatan untuk memperoleh 2 hadiah, 1 hadiah langsung dari games dan 1 lagi melalui doorprize, dengan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah,” beber Ervan.

Melalui transaksi yang sama, konsumen secara otomatis telah mendonasikan paket sembako untuk warga di sekitar Serang yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap, melalui program ini juga dapat menumbuhkan kepedulian antar sesama di kota Serang – Banten Tutup Ervan Tanudjaja,” tutup Ervan. (Raden)