Sharp Luncurkan Smartphone Aquos V6 dan Aquos V6 Plus, Harga Rp2 Jutaan dengan Spek Gahar

36
Smartphone Sharp

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan produk smartphone terbaru Aquos V6 dan Aquos V6 Plus dengan spesifikasi mumpuni yang dibanderol seharga Rp2 jutaan, Selasa (15/2).

Marketing AUVI Product Strategy Group PT SEID Ardy mengatakan, kedua produk Sharp ini akan menyasar segmen enrty level, di mana potensi market smartphone pada level tersebut berkontribusi terhadap 50 persen total penjualan smartphone di Indonesia.

“Di mana smartphone dengan harga di bawah Rp3 juta mendominasi hingga 50 persen pasar Indonesia di tahun 2021. Rata-rata penjualan smartphone mencapai 4 juta unit dalam satu bulan,” kata Ardy dalam agenda press confrence launching Sharp Aquos V6 dan Aquos V6 Plus melalui aplikasi zoom meeting.

Lebih rinci lagi, Ardy memaparkan untuk harga smartphone Sharp Aquos V6 dibanderol dengan harga Rp1.949.000 RAM 3 GB dan internal storege 32 GB/512 GB microSD, serta Sharp Aquos V6 Plus Rp2.499.000 RAM 4 GB dan internal storage 64 GB/512 GB microSD.

“Sharp Aquos V6 hadir dengan dua warna yakni, graysand dan deep sea blue sementara itu pada seri V6 Plus hadir dengan tampilan warna metalic graysand dan metalic deep sea blue,” ujarnya.

Beralih pada fitur smartphone seri Aquos V6 ini, meskipun dibanderol dengan harga Rp2 jutaan, smartphone yang khusus dijual di Indonesia tersebut dibekali dengan spesifikasi handal diantaranya sudah dilengkapi dengan fitur NFC, baterai 5000 MAh serta kamera dengan resolusi 50 megapixel untuk seri V6 Plus.

“Hal tersebut sangat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, baik bagi transaksi nontunai, bermain game, atau mengabadikan momen tertentu,” terang Ardy.

Tidak hanya itu, seri Sharp Aquos V6 yang menyematkan prosesor mediatek Helio G25 / octacore cortex-A53, memungkinkan daya baterai akan lebih hemat saat digunakan.

“Ditambah, layar smartphone yang punya lebar 6,52 inch HD+720×1600 membuat pengguna semakin nyaman saat menggunakan Aquos V6,” tutupnya. **