Kamis, 20 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Sharp Luncurkan Produk Dehumidifier Efektif Turunkan Tingkat Kelembapan Dalam Ruangan

Raden Warna

| 9 Februari 2023

| 17:16 WIB

Foto/Sharp

EKBISBANTEN.COM – Secara geografis Indonesia adalah negara kepulauan yang dikelilingi lautan dan terletak di antara 6° LU – 11° LU dan 95° BT – 141° BT menjadikan Indonesia termasuk ke dalam iklim tropis dimana udara akan terasa panas dan lembab sepanjang tahun. Berada dalam iklim tropis, Indonesia hanya memiliki dua musim dalam setahun, yaitu musim kemarau dan musim hujan.

Saat musim hujan berlangsung, terkadang terjadi curah hujan yang relatif tinggi dalam waktu yang cukup lama. Hal tersebut tentu saja memberikan dampak negatif, tidak hanya pada masalah kesehatan pernafasan dan kulit manusia, namun juga dapat memicu pertumbuhan mikro organisme seperti bakteri dan jamur pada karpet yang juga dapat merusak cat dinding, wallpaper, sepatu, tas, baju dan membuat ruangan rumah serta sofa dan karpet berbau tidak sedap.

Sharp sebagai merek elektronik ternama yang memiliki pengalaman lebih dari seratus tahun di dunia, memahami permasalahan ini dan meluncurkan Sharp Dehumidifier yang dapat mengurangi serta menjaga kelembapan udara di ruangan dalam kondisi ideal, menghadirkan udara segar, sehat dan efektif membantu mengeringkan pakaian lebih cepat.

“Peluncuran produk ini merupakan jawaban atas keluhan konsumen kami akan permasalahan tingkat kelembapan dalam rumah yang mengganggu. Di lengkapi dengan teknologi unggulan Sharp yaitu Plasmacluster, menjadikan produk Dehumidifier kami memiliki kelebihan dibanding para pesaing kami,” ungkap Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top