Sering Dipake Tempat Maksiat, Bangunan Kafe di JLS Resmi Dibongkar

76
Bangunan tempat hiburan malam di JLS
Petugas menghancurkan bangunan Tempat Hiburan Malam (THM) yang dijadikan sarang maksiat di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu (1/12/2021). (Foto: Maulana Abdul Haq / Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Ratusan petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Serang resmi melakukan pembongkaran bangunan Tempat Hiburan Malam (THM) yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu (1/12/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun ada sekitar tujuh bangunan THM yang akan dilakukan pembongkaran, di antaranya kafe Star Queen, Trinaga, New Roger, New Star, Alexxa, Parahiyangan dan Kuda Laut.

Aksi pembongkaran tersebut diwarnai dengan adu mulut dan tangisan dari pengelola THM ketika alat berat mulai dioperasikan untuk membongkar bangunan.

“Saya cuma ngontrak di sini, saya takut dipenjara sama yang punya,” kata seorang wanita yang merupakan pengelola THM Parahiyangan.

Meski begitu petugas yang didukung oleh ratusan masyarakat yang tergabung dalam sejumlah organisasi tetap melakukan pembongkaran.

Hingga berita ini ditayangkan, proses pembongkaran bangunan THM tengah berlangsung. Proses pembongkaran saat ini baru dilakukan kepada dua THM, yaitu Kuda Laut dan Parahiyangan.***