Serada Coffee Cilegon Tawarkan Konsep Nongkrong Ala Industrialis Modern

248
Foto: Rohman/Ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Serada Coffe yang berlokasi di Komplek Pondok Cilegon Indah Blok C6, Nomor 24, Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kota Cilegon menawarkan konsep nongkrong kekinian dengan konsep kafe Minimalis Industri Modern.

Owner Serada Coffee Rizki Ova Akmal mengatakan, berlokasi di kota Cilegon menjadi konsep yang tepat bagi Serada Coffee untuk menggaet milenials supaya punya tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati suasaan cafe yang simple.

foto: Raden/Ekbisbanten.com

“Jadi sengaja dibuat sederhana tanpa banyak tambahan design interior, suapaya cafe ini punya ciri khas,” kata Ova kepada Ekbisbanten.com, Rabu (23/12).

Cafe yang buka pada tanggal 24 Oktober 2020 ini menawarkan beragam varian menu kopi dan camilan ringan seperti kentang goreng dan wings chiken, diantaranya yang menjadi andalan yakni kopi basic gula aren yang punya cita rasa yang enak.

“Untuk harga setiap menu, kami bandrol dikisaran Rp20-25 ribu, dan sudah bisa mendapatkan fasilitas wi-fi sepuasnya,” papar Ova.

foto depan Serada Coffee

Dikatakan Ova, Serada Coffee juga sudah dilengkapi fasilitas lain seperti musola dan kamar mandi dengan kapasitas pengunjung mencapai 50 orang.

“Kita buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 11.00 WIB saat weekday dan tutup pukul 00.00 saat week end, sementara khusus untuk hari senin kita buka pukul 14.00 WIB,” paparnya.

Untuk mengenalkan Serana Coffee lebih luas lagi, pihaknya juga sudah menyiapkan promo menarik di awal tahun 2021 nanti.

“Terdekat ada promo ngopi di pagi hari gratis dapat sarapan, kita ingin bangun kebiasaan ngopi lagi setelah pandemi ini,” pungkasnya. (Raden)