Sempat Tutup Gara-gara Korona, Ramayana Serang Kembali Dibuka

1784
Warga Serang mulai berbelanja di Ramayana Mall Serang

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pusat perbelanjaan Ramayana Serang kembali dibuka untuk masyarakat umum sejak Rabu (18/4) kemarin.

Store Opration Ramayana Mall Serang, Sugiarto mengungkapkan, selama Bulan Ramadan ini, Ramayana Serang akan membuka strore hingga Hari Raya Idul Fitri. Hal ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan akan sandang maupun kebutuhan sehari-hari.

“Ditengah wabah korona ini, kami buka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Serang, kami juga berlakukan aturan kerja baru untuk para karyawan,” ujar Sugiarto kepada Ekbisbanten.com, Selasa (28/4).

Sugiarto menuturkan, pembukaan tokonya ini berdasarkan izin Dinas Perdagangan Industri dan Koprasi Kota Serang untuk memenuhi kebutuhan sembako di Bulan Ramadan.

“Karena ada aturan dari manajemen gedung, jadi terpaksa kemarin itu kita tutup semua. Kalau untuk sekarang semoga bisa buka sampai lebaran,” imbuhnya.

Masih kata Sugiarto, selain melayani penjualan kebutuhan sembako, Ramayana Serang juga mulai menjual kembali berbagai pakain dan busana muslim untuk kebutuhan lebaran.
Untuk itu lanjut Sugiarto, pihaknya juga telah menambah stok busana muslim 20-30 persen.

“Semua item pakain ada diskon, apalagi saat weekend pasti kami berikan diskon tambahan,” jelas Sugiarto.

Pihaknya menambahkan, lantaran pengunjunga Ramayana masih sepi, saat ini sebagian eksalator tidak semuanya dioperasikan.

“Karena sayang juga kalau dipakai semua, pengunjungnya masih sedikit, kalau banyak akan kita normalkan kembali,” ujar Sugiarto.

Sementara itu, untuk menjaga kebersihan dan kesehatan pengunjung dan karyawan, Ramayana store mewajibkan seluruh karyawan dan pengunjung mengenakan masker dan membawa handsanitizer.

“Di gerbang sudah ada termotest, kami juga lakukan perubahan jam operasional, yaitu dari pukul 10.00 sampai 18.00 saja,” tutup Sugiarto. (Raden)