Sempat Dikabarkan Hilang di Perairan Puloampel, Warga Tegal Wangi Kruwuk Ditemukan Meninggal Dunia

Basarnas Banten
Tim SAR Gabungan tengah mengevakusi korban warga Tegal Wangi Kruwuk yang tenggelam di perairan Bojonegara-Puloampel. (Foto: Istimewa)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Seorang warga bernama Deni Mulyawan (53) asal Lingkungan Tegal Wangi Kruwuk, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon yang dikabarkan hilang di perairan Bojonegara-Puloampel pada Selasa, 5 September 2023 telah ditemukan.

Deni ditemukan oleh tim Basarnas Banten di perairan sekitar PT IHI Power Service Indonesia pada Kamis, 7 September 2023 pukul 08.45. Deni ditemukan petugas dalam kondisi meninggal dunia.

Sebelumnya diberitakan, pada Selasa, 5 September 2023 pukul 06.30 korban pergi menaiki kapal nelayan KM Lutfi Jaya bersama Aris Winarto hendak memancing menuju perairan dermaga timur PT IHI Power Service Indonesia, Bojonegara, Kabupaten Serang. Banten.

Namun, sekitar pukul 16.40 WIB saat Aris yang merupakan nahkoda kapal tengah lego jangkar ia tidak lagi melihat korban berada di kapal yang sebelumnya tengah duduk di box ikan. Korban diduga terjatuh kemudian tenggelam.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top