Semester I 2019, Penjualan Tunas Toyota Cilegon Tembus 700 Unit

310
LARIS: Salah satu mobil baru Toyota Avanza yang mendapatkan insentif pajak. (FOTO: ISMATULLAH / EKBISBANTEN.COM)

CILEGON – Selama periode Januari hingga Mei 2019, Tunas Toyota Cilegon berhasil menjual 700 unit kendaraan penumpang.

Supervisor Tunas Toyota Cilegon Dewi Zien mengungkapkan, pada semester pertama ini penjualan Tunas Toyota Cilegon sudah melampaui target penjualan.

“Untuk semua tipe, penjualan kita dari bulan Januari sampai Mei mencapai di angka 700 unit,” kata Dewi Zien Rabu (3/7).

Dari total penjualan yang diperoleh Tunas Toyota Cilegon, kata Dewi didominasi oleh 4 tipe yaitu Toyota Calya, Agya, Avanza dan Rush.

Dewi menjelaskan, pencapaian penjualan ini karena banyaknya kebutuhan masyarkat akan
mobil penumpang untuk kebutuhan keluarga dan bisnis.

“Target kita di bulan Juli 2019 ini sebanyak 160 Unit, tapi kita menargetkan penjualan diatas target cabang 135 Unit,” kata wanita berparas cantik ini.

Hal itu dilakukan lanjut Dewi, sebagai salah satu cara menyiasati saat target penjualan kurang baik.

“Makanya target penjualan kita tidak terlalu jauh dari target cabang, tentunya target dapat tercapai dengan kerjasama tim dan bantuan teman-teman Tunas Toyota Cilegon,” pungkasnya.

Dewi menuturkan, dengan melakukan kerjasama tim yang solid, dan promosi yang gencar serta pelayanan jasa secara profesional, dapat meningkatkan layanan purna jual yang lebih optimal yang akan berdampak positif terhadap Tunas Toyota Cilegon dan Konsumen.

“Makanya kita maintenance dengan baik, melakukan follow up ke bengkel, tidak hanya dengan bengkel saja tetapi juga dengan body repair kita tetap mantinence” tutup Dewi. (AFA)