Sembako Jadi Pemicu Warga Pandeglang Untuk Divaksin

28
Dok/ istimewa

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Bagi-bagi sembako untuk warga di Kampung Kadupandak, Kelurahan Pandeglang menjadi salah satu pemicu warga untuk melakukan vaksin.

Lurah Pandeglang M.Apendi mengatakan, ratusan warga antusias mengikuti agenda vaksin, salah satunya karena ada reward berupa sembako dan doorprize bagi warga yang sudah divaksin.

“Sebanyak hampir 200 warga di Kampung Kadupandak, Kelurahan Pandeglang telah di vaksin dalam upaya percepatan vaksin. Dan benar bagi warga yang vaksin dosis satu kita berikan sembako dan doorprize,” ungkap kepada media, Sabtu (27/11).

Menurut M.Apendi, pelaksanaan vaksin masih dalam rangkaian HUT Korpri bekerjasama dengan Polsek Pandeglang dibantu oleh tim medis KPM Cikupa terus gencar dilakukan setiap hari díselủruh kampung door to door.

“Kita tetap himbau agar masyarakat mengutamakan prokes méski sudah di vaksin. Alhamdulillah warga antusias untuk mengikuti vaksin,” katanya.

Camat Pandeglang, Melly Dyiah Rahmalia dan Kapolsek Kompol Kosasih melakukan monitoring langsung pelaksanaan vaksin tersebut. **