Semakin Solid Warga Griya Permata Asri Bentuk Forum RT dan RW

224

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Seluruh Ketua RT dan RW Griya Permata Asri (GPA) membentuk forum Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) sebagai upaya perubahan untuk menjalin tali bersilaturahmi serta persaudaraan warga GPA.

Perwakilan Forum RT dan RW GPA Arie Budiarto mengatakan, saat ini ada 24 RT dan 3 RW yang tergabung dalam forum tersebut, ia berharap dengan adanya forum RT dan RW GPA dapat memberikan arah perubahan yang positif bagi warga GPA.

“Semoga semakin solid warga di lingkungan GPA,” ujar Arie melalui pesan singkat whastapp, Senin (27/7).

Masih kata Arie, program terdekat yang akan dilakukan oleh forum RT dan RW GPA ini yaitu perayaan HUT RI yang ke 75 pada 17 Agustus mendatang.

“Kami gerakan juga para pemuda lingkungan GPA supaya memiliki rasa kebanggaan dan kebersamaan sesuai dengan falsafah bangsa kita gotong-royong,” jelas Arie.

Senada dengan Arie, Sekretaris forum RT dan RW GPA Halwani menuturkan, terbentuknya forum ini merupakan gagasan yang baik karena menjadi wadah aspirasi, silatirahim, kekompakan para ketua RT /RW dan juga koordinasi yang ada pada masyarakat agar dapat lebih mudah menyerap berbagai keluhan dan masukan.

“InsyaAllah keinginan atau harapan saya sebagai sekretaris semoga forum RT dan RW akan dapat memberikan kontribusi yang banyak kepada masyarakat dan pemerintah, Aamiin,” pungkas Halwani. (Raden)