Selamat! Tatu-Pandji Resmi Jabat Bupati dan Wabup Serang Periode 2021-2026

23

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serang periode 2021-2026 oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Jumat (26/2).

Tatu bersyukur, agenda pelantikan berjalan dengan lancar, meskipun sebagian besar peserta mengikuti agenda secara virtual.

“Alhamdulillah berjalan lancar selanjutnya saya dengan pak Pandji masih punya tugas menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan, terutama dalam bidang pendidikan kesehatan, kemudian menjadi fokus kami ke depan adalah persoalan tentang sumber daya manusia, kemudian persoalan pengangguran yang akan terus dibenahi,” kata Tatu kepada awak media, Jumat (26/2).

Tidak hanya itu, pada periode kedua kepemimpinannya, Ia juga akan membangun Pusat Pemerintahan Kabupaten Serang.

“Kami akan membangun Pusat Pemerintahan Kabupaten Serang tahun ini, sudah mulai pembangunan saya dan pak Pandji mengajak masyarakat kabupaten Serang, ayo kita sama-sama bangun Labupaten Serang,” jelasnya.

Tatu juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghilangkan masalah perbedaan pilihan saat pilkada kemarin.

“Kalau saat pilkada ada perbedaan, itu sudah selesai. Karena saya dan pak Pandji adalah Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Serang, dan seluruh masyarakat Kabupaten Serang dan pemerintah adalah modal utama pembangunan Kabupaten Serang,” Tatu menutup. (Raden)