Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Selamat! 50 Perusahaan di Kota Tangerang Raih Penghargaan dari KPP Tangerang Barat

Admin

| 24 Februari 2021

| 22:31 WIB

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tangerang Barat memberikan penghargaan kepada 50 perusahaan penyetor pajak terbesar tahun 2020.

[adrotate group="5"]

Apresiasi kepada puluhan wajib pajak badan dan perorangan tersebut diserahkan pada acara Tax Gathering dan Pekan Panutan bertajuk “Sinergi Membangun Negeri” di Aula Soetta KPP Tangerang Barat secara virtual, Rabu (24/2).

Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah DJP Banten Sahat Dame Situmorang mengatakan, 50 perusahaan yang menerima penghargaan tersebut merupakan wajib pajak dengan kontribusi pajak sebesar Rp 20 miliar sampai dengan Rp 2 triliun.

BACA JUGA : Perusahaan Asal Tiongkok Siap Olah Sampah di TPA Cilowong

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak badan yang dinilai telah membantu KPP Pratama Tangerang Barat mencapai targetnya.

“Penghargaan disampaikan kepada seluruh wajib pajak yang hadir secara virtual dalam bentuk piagam dan plakat sebagai bentuk apresiasi KPP Pratama Tangerang Barat kepada para wajib pajak atas persembahan dan kontribusinya dalam pembangunan Indonesia,” kata dalam keterangan tertulis yang diterima Ekbisbanten.com.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJP Banten Lucas Hendrawan, Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, para eselon III di lingkungan Kanwil DJP Banten, Kepala KPKNL I Tangerang Mas Agus Subakti, Kepala KPKNL II Tangerang Tredi Hadiansyah, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang Felucia Sengky Ratna, dan Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo.

Selain itu turut hadir Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang I Dewa Gede Wirajana, Kepala Kepolisian Resor Kota Tangerang Deoniju De Fatima, Ketua Pengadilan Negeri Muhammad Damis, dan Ketua Pengadilan Agama Buang Yusuf, Kepala KPP Pratama Tangerang Barat Ana Astuti Nugrahaningsih serta 50 wajib pajak dengan kontribusi terbaik di KPP Pratama Tangerang Barat.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top