Selama Ramadhan, 3 Second Serang Tawarkan Diskon Hingga 50 persen

350
Dok 3 Second Store Serang

SERANG, EKBISBANTEN.COM – 3 Second Store Serang yang berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Sumurpecung, Kecamaatan Serang, Kota Serang, kembali menawarkan diskon hingga 50 persen untuk pembelian semua item produk.

Sales 3 Second Store Serang, Yan Ferdiana mengungkapkan, diskon 50 persen ini juga beelaku untuk pembelian celana jeans Denim.

“Promo ini, kami hadirkan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, kami juga menyediakan pakaian untuk semua kalangan usia,” ujar Yan Ferdiana saat ditemui Ekbisbanten.com, Selasa (28/4).

Pria yang akarab disapa Yan ini menuturkan, tawaran ini diskon ini juga berlaku untuk pembelian t-shirt atau kaos dari 3 Second.

“Bahan kaos yang kami jual kita itu berupa Cotton Bed 30s jadinya lebih adem, nyaman serta mampu menyerap keringat. Kemudian untuk prosea mencuci juga cukup direndam sekitar 10-15 menit supaya bahan tetap baik, kalau tidak terlalu kotor,” imbuhnya.

Yan melanjutkan, kendati wabah korona menghampat hampir seluruh sektor usaha dan bisnis, tokonya beruntung masih mencatatkan penjualan positif. Dimana omset penjualan 3 Second terus mengalami peningkatan setiap tahun.

“Dalam setahun bisa 50 persen peningkatan penjualannya mas,” jelas Yan.

Yan menambahkan, selama wabah korona karyawan 3 Second tetao menjaga kebersihan toko, dengan melengkapi fasilitas kebersihan seperti, tempat cuci tangan, handsanitizer, atau masker.

“Hal ini dilakukan supaya menjaga kenyamanan pelanggan untuk berbelanja,” tutup Yan. (Raden)