Selama PPKM Sate Darling Pandeglang Gratiskan Ongkir Pengiriman

11
Dok/ Istimewa

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Salah satu UMKM di Pandeglang Sate Darling terus melakukan inovasi ditengah kebijakan PPKM yang mengharuskan para pelaku usaha kuliner dibatasi jam bekerjanya.

Owner Sate Darling Tb Muhamad Basit mengatakan, selama PPKM berlangsung dirinya melakukan layanan pengiriman makanan gratis bagi para pembeli Sate Darling.

“Lokasi kita kan di pusat Alun-alun Pandeglang jadi bagi pembeli yang berjarak 5 kilometer dari lokasi bisa mendapatkan layanan gratis pengiriman kerumah,” kata Basit kepada Ekbisbanten.com, Kamis (29/7).

Lanjut Basit, beberapa kuliner yang bisa dipesan oleh para pembeli diantaranya, sate ayam, sate kulit, sate usus, sate ati ampela, sate telur, sate bakso, dan wisngs mulai dari harga Rp2 ribu.

“Kalau untuk pemesanan minimal harus 10 tusuk,” imbuhnya.

Dalam sebulan kata Basit, omset penjualan Sate Darling mampu menembus angka Rp15 juta dalam situasi kondisi PPKM.

“Omset paling tinggi pernah mencapai Rp20 juta dalam sebulan, itu sebelum ada PPKM,” katanya.

Bagi warga Pandeglang dan sekitarnya yang ingin memesan kuliner dari Sate Darling dapat menghubungi nomor whatsapp 082258554804.

Masih kata Basit, pihaknya juga berharap supaya ada konpensasi bagi para pelaku usaha di Pandeglang dengan adanya kebijakan tersebut.

“Banyak usaha kuliner yang buka sampai jam 12 malam, dan dengan adanya kebijakan ini harus tutup jam 8, ya kami cuma dapat cape saja, harapannya sih ada kompensasi lah dari pemerintah ini,” tutup Basit. (Raden)