Selama November, Pengunjung Hypermart MoS Meningkat 80 Persen

51
Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pusat perbelanjaan modern Hypermart Mall of Serang (MoS) mengalami lonjakan pengunjung hingga mencapai 80 persen pada libur akhir pekan, Sabtu (14/11).

Supporting Hypermart Serang Roni mengatakan, peningkatan jumlah pengunjung ini salah satunya akibat dari pelonggaran aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh pemerintah.

“Sebelum nya pengunjung berkisar 400 orang saja sehari namun selama bulan November ini tercatat rata-rata pengunjung mencapai 900 orang,” kata Roni kepada Ekbisbanten.com.

Kebanyakan dari pengunjung kata Roni, datang untuk membeli perlengkapan rumah tangga seperti sabun, sembako, maupun perlengkapan lainnya.

“Kami juga menghadirkan promo hypermart weekend, yaitu diskon hingga 30 persen untuk fress food, snack hingga kebutuhan dapur,” jelas Roni.

Sementara itu, salah satu pengunjung Hypermart asal Kota Serang maryani mengatakan, ia rutin membeli produk ke Hypermart untuk memenuhi kebutuhan bulanan di rumahnya.

“Ya seperti sabun mandi dan sabun cuci saya biasanya belanja di Hypermart, ditambah lagi beberapa item disini banyak diskon nya,” pungkas Maryani. (Raden)