Selama Grand Opening, Kopi Dari Hati Kota Serang Promo Beli 1 Gratis 1

43

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Salah satu usaha startup kuliner kedai Kopi Dari Hati membuka cabang ke dua di Jalan Alternatif Bhayangkara – Ciceri, Sabtu (24/10). Sebelumnya, kedai kopi ini sudah hadir di Ciracas, Kota Serang.

Selama grand opening, Kedai Kopi Dari Hati menawarkan promo beli satu menu apapun gratis satu es kopi gula aren. Promo ini ini berlaku sampai dengan 28 Oktober 2020.

“Kami lihat persaingan kedai Kopi di Kota Serang masih relatif terbuka, dan punya peluang besar, makanya kita buka Cabang ke dua,” ujar Owner Kopi Dari Hati Fahran Lazuardi kepada Ekbisbanten.com, Sabtu (24/10).

Setiap harinya, Kopi Dari Hati buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Kedai kopi ini juga menawarkan aneka santapan lain seperti puding maupun kue kering.

“Kami sasar para milenials karena tempat nya nyaman dan asik untuk nongkrong atau cuma sekedar ngopi,” terang Farhan.

Untuk menu favorit lanjut Farhan, Kopi Dari Hati menawarkan pilihan menu kopi diantaranya kopi es gula aren, berry voffe, ice coffe avocado, ice red velvet latte. Menu-menu tersebut dijual mulai dari Rp14 ribu-Rp25 ribu.

“Fasilitas saat ini bisa menampung hingga 40 orang, smooking area pun kami sediakan. Tentunya ada free wifi, dan kalau ramai kita akan buat live music,” tutup Farhan. (Raden)