Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Selain Sadulur Production, Ini Daftar Pemenang Festival Film Banten 2023

Budi Man

| 19 November 2023

| 18:30 WIB

Salah satu pemenang Festival Film Banten 2023 Sadulur Production Pemenang kategori umum film terbaik Jodoh di Tangan Tuhan berfoto bersama di The Royale Krakatau Cilegon, Sabtu (18/11) malam. Foto: Sadulur Production For Ekbisbanten.com.

EKBISBANTEN.COM – Film berjudul Jodoh di Tangan Tuhan garapan Sadulur Production berhasil menyabet penghargaan film terbaik kategori umum dalam ajang kompetisi Festival Film Banten (FFBAN) tahun 2023.

Festival yang di gelar di The Royale Krakatau Cilegon, Sabtu (18/11) malam itu, merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Kremov Pictures bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten serta Direktorat Perfilman, Musik dan Media Kemdikbudristek.

BACA : Jodoh di Tangan Tuhan Garapan Sadulur Production Sabet Penghargaan Film Terbaik FFBAN 2023

Dalam kompetisi tersebut, terdapat tiga kategori untuk pelajar, mahasiswa dan umum. Sedangkan untuk penilaian, terdapat empat kriteria yang dilombakan, di antaranya cerita dan tema, penyutradaraan, sinematografi serta kreativitas. 

Sadulur Production menang dengan skor penilaian tertinggi 357. Selain Sadulur Production, berikut pemenang dalam FFBAN 2023.

Nominasi Film Terbaik:

– SMEKSA Creative Kota Serang untuk kategori Pelajar dengan Film berjudul Tulah Nganji

– MD Cinema Pctures untuk kategori mahasiswa diraih oleh Komunitas Media Daar El Huda Kabupaten Tangerang dengan Film berjudul Ucang Angge

Nominasi Cerita:

– Film berjudul Duh Gak Tahan garapan Qiqi Kurniawan produksi  Plusminuze Ideas menang nominasi cerita

Nominasi Sutradara Terpilih:

– Eki Tama Mulfikri terpilih dengan filmnya yang berjudul Ku Kelong produksi Good Vibes Project

Nominasi Sinematografi Terpilih:

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top