Selain Lengkap, Toko A2 Mandiri Serang Jual ATK Harga Terjangkau

223
Para pelanggan datang ke toko A2 Mandiri, mencari berbagai macam keperluan sekolah maupun lainnya (foto. Yohana/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Toko A2 Mandiri, distributor alat tulis kantor (ATK) di Jalan Raya 45, Ruko Bukit Kuranji Permai Blok A nomor 11/12 Kelurahan Panggung Jati, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, menyediakan berbagai macam kebutuhan ATK lengkap dengan harga terjangkau.

Pemilik CV A2 Mandiri Indah Restetasela mengatakan, tokonya sengaja menjual perlengkapan ATK lantaran banyak dicari pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan sekolah maupun kantor.

“Baik berupa buku, pensil, pulpen biasanya banyak dicari, makanya kita menyediakan berbagai macam buku dan pulpen, soalnya kadang pelanggan nyarinya yang beda-beda,” kata Indah kepada Ekbisbanten, Minggu (21/6).

Indah menambahkan, selain menjual ATK secara lengkap, tokonya juga menerima jasa cetak fotocopy dokumen, cetak gambar, dan jasa print dokumen. Selain itu menjual buku bacaan untuk anak sekolah, buku administrasi guru dan kepala sekolah, hingga mainan untuk anak-anak.

Menjual berbagai ATK lengkap

“Produk yang lainnya juga banyak, ada frame, olahraga, kebutuhan ibu dan bayi, pernak pernik, sampai mainan anak juga ada, pokonya lengap lah di toko A2 Mandiri tuh,” ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya soal penjualan pada tiga bulan terakhir Indah mengaku, usahanya ikut menurun hingga 60 persen akibat dihantam pandemi Covid-19.

“Omset turun kurang lebih 60 persen dan juga belum ada perkembangan kenaikan omset selama sekolah belum bisa kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap Muka,” jelas Indah.

Indah berharap, wabah pandemi cepat berakhir agar lemabaga pendidikan dan lainnya bisa kembali berjalan seperti biasanya.

“Semoga pandemi cepat beralu, sekolah-sekolah juga bisa masuk KBM secara tatap muka, dan CV A2 Mandiri bisa normal seperti dulu,” tutup Indah. (Yohana)