Selain DP Nol Persen, Beli Rumah di Grand Arfa Wulandira Serang Gratis Biaya Nikah dan Bulan Madu ke Bali

77
Foto kiriman Grand Arfa Wulandira for Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – PT Arfaco Centra Propertindo, sebagai pengembang properti perumahan Grand Arfa Wulandira, menawarkan promo penjulan hunian dengan down payment (DP) nol persen, serta tambahan gratis biaya nikah dan bulan madu bagi pembelian tipe Alena dan Anvaya.

Agen properti Grand Arfa Wulandira Aris Saeri mengatakan, promo ini berlangsung selama bulan Desember 2021, dengan harapan mampu memberikan kemudahan bagi para pasangan muda yang ingin memiliki hunian namun terbentur juga dengan biaya pernikahan.

“DP rumah gak usah bayar, cukup dengan menunjukan KTP saja langsung di chek pihak bank. Jadi total biaya pernikahan bisa sampai Rp30 juta dan untuk bulan madu ke balisekitar Rp15 juta,” kata Aris kepada Ekbisbanten.com di agenda Wedding Expo Horison Altama Pandeglang Kamis, (16/12).

Both perumahan Grand Arfa wulandira di Hotel Horison Altama Pandeglang. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

Lebih rinci lagi, Aris menjelaskan paket pernikahan gratis yang bisa didapatkan oleh pembeli rumah diantaranya, make up akad nikah, gaun pengantin 3 pasang, baju dan make up orang tua, baju dan make up, pagar ayu 4 orang, beskap/jas pagar bagus 2 orang, melati premiun dan buket bunga.

Sementara itu, untuk promo honeymoon ke Bali, pembeli rumah di Grand Arfa Wulandira akan mendapat tiket pesawat pp, transportasi selama di Bali, makan, akomodasi hotel bintang 4 selama 2 malam, romantis dinner, kintamani tour, dan 1 day trip Nusa Penida.

“Artinya kita sangat memperhatikan betul kualitas momen pernikahan dari sisi make up nya, karena banyak orang yang rela rogoh kocek sampai Rp15 juta buat make up saja,” imbuh Aris.

Masih kata Aris, Perumahan Grand Arfa Wulandira yang belokasi di Kelurahan Toyomerto, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, merupakan hunian minimalis, modern dan unik yang mengusung konsep villa dilengkapi dengan teknologi terbaru.

“Rumah ini sudah dilengkapi dengan fasilitas full furnis, dan smarthome fingerprint, serta sudah dilengkapi furnitur sekelas ikea dan informa,” katanya.

Berikut ini, type rumah dan harga jual unit di Perumahan Grand Arfa Wulandira:

  1. Type The Elzara 24/40 Rp294 juta
  2. Type Teh Sunia 36/60 Rp 414 juta
  3. Type The Vania 40/72 Rp515 juta
  4. Type The Adeva 45/48 Rp515 juta
  5. Type The Alena 60/78 (2 lt) Rp Rp694 juta
  6. Type The Anvaya 60/78 (2 lt) Rp704 juta

“Saat ini kurang lebih ada 160 unit rumah yang dibangun dilahan seluas 2 hektar. Serta ada inden selama 6 bulan,” tutup Aris. **