Sekjen PDIP Sebut Daya Terima Ganjar Pranowo di Banten Tinggi

Ganjar Pranowo
Calon Presiden Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Kota Serang, Sabtu (27/5/2023). (FOTO: BUDIMAN/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa daya terima calon presiden Ganjar Pranowo di Banten tinggi. Menurutnya, ada beberapa alasan yang mempengaruhi minat masyarakat Banten kepada mantan Gubernur Jawa Tengah itu. 

Hal itu diungkapkan Hasto saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) partainya di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Kota Serang pada Minggu, 10 September 2023.

“Daya terima pak Ganjar di Banten ini tinggi, karena ada beberapa faktor, pertama pak Ganjar ketika menjadi anggota DPR memang juga sering turun ke Banten,” katanya.

Dikatakan Hasto, Ganjar Pranowo saat menjabat Gubernur Jateng, kepemimpinannya telah menginspirasi pemimpin lain dalam mengatasi kemiskinan lewat kebijakannya. 

“Kepemimpinan pak Ganjar sebagai gubernur membawa inspirasi terhadap apa yang menjadi dambaan rakyat untuk mengatasi kemiskinan untuk beli tanah dapat rumah,” ujarnya.

Selain kemiskinan, program pembangunan pendidikan juga tak luput dari perhatian Ganjar. Bahkan telah mengirimkan para pelajar ke luar negeri. 

“Kemudian membangun pendidikan yang langsung siap pakai banyak yang langsung dikirimkan keluar negeri,” ujarnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top