Seion @Serang Sabet Penghargaan PropertyGuru Indonesia Awards 2021

37
Seion @Serang Sabet Penghargaan PropertyGuru Indonesia Awards 2021
Direktur Utama MAS Group Suwandi Tio dan Direktur MAS Group Nurry Dalimonthe saat menerima penghargaan Best Housing Development (Greater Indonesia) di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021, Selasa (30/11/2021). (Foto: Facebook Nurry Dalimonthe)

EKBISBANTEN.COM – Seion @Serang, kawasan hunian eksklusif kolaborasi pengembang nasional MAS Group melalui PT Mega Agung Sembada bersama pengembang asal Negeri Sakura, Fujiken Japan, meraih penghargaan Best Housing Development (Greater Indonesia) di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021, Selasa (30/11/2021).

Penghargaan bergengsi tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama MAS Group Suwandi Tio dan Direktur MAS Group Nurry Dalimonthe di acara gala dinner yang digelar secara hibrida di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-7 dipersembahkan oleh Kohler.

“Menutup tahun 2021 ini Seion @Serang kembali mendapatkan penghargaan Best Housing Development (Greater Indonesia) dari rumah.com Property Guru Asia Property Awards. Terima kasih atas kepercayaannya semoga MAS Group kedepannya selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik,” kata Direktur MAS Group Nurry Dalimonthe dikutip Ekbisbanten.com dari postingan akun Facebook Nurry Dalimonthe yang diunggah 1 Desember 2021.

Sebelumnya, Seion @Serang berhasil meraih penghargaan pada ajang apresiasi properti bergengsi bertajuk, Golden Property Awards 2021. Seion @Serang dianugerahi penghargaan untuk kategori Best Compact Development untuk wilayah Serang – Cilegon. Penyerahan penghargaan digelar di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta, Kamis, 21 Oktober 2021.

Sementara itu, Country Manager Rumah.com Marine Novita mengatakan penghargaan ini sekaligus menjadi bukti bahwa para pengembang di Indonesia kuat dan tangguh dan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik.

“Kami berharap para pemenang penghargaan ini dapat menginspirasi pengembang lain untuk terus berjuang dan terus meluncurkan proyek-proyek terbaik. Kemenangan ini bisa menjadi awal yang baik memasuki tahun 2022,” kata Marine Novita dikutip dari laman resmi Rumah.com.

Diketahui, Seion @Serang merupakan perumahan eksklusif yang mengusung konsep Jepang pertama di kota Serang. Perumahan yang diluncurkan Februari 2020 lalu ini, dikembangkan di atas lahan 8 hektare dan terdiri dari 2 klaster, yakni Maru dan Mizu.

Selain itu, Seion @Serang dikembangkan dengan konsep Jepang modern dengan konsep yang unik dan fasilitas lengkap untuk penghuni seperti sport club, club house dan kolam renang di setiap klaster. Kemudian, jogging track, masjid, playground, serta taman-taman tematik khas Jepang yang di lengkapi dengan fasilitas wifi.***