SEION @Serang Raih Penghargaan Bergengsi Best Compact Development dalam Ajang Golden Property Awards 2021

20
Direktur Utama MAS Group Suwandi Tio menerima penghargaan kategori "Best Compact Development", Kamis (21/10/2021) (Foto:Beritasatu.com).

SEION @Serang, kawasan hunian eksklusif kolaborasi pengembang nasional MAS Group melalui PT Mega Agung Sembada bersama pengembang asal Negeri Sakura, Fujiken Japan, berhasil meraih penghargaan pada ajang apresiasi properti bergengsi bertajuk, Golden Property Awards 2021.

SEION @Serang dianugerahi penghargaan untuk kategori Best Compact Development untuk wilayah Serang – Cilegon. Penyerahan penghargaan digelar di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta, Kamis, (21/10/2021).

Adapun Golden Property Awards merupakan ajang apresiasi dan penghargaan bisnis properti berbasis riset yang digelar setiap dua tahun sekali oleh lembaga konsultan dan riset properti, Indonesia Property Watch.

“Tahun ini adalah penyelenggaraan keempat setelah pertama digelar pada 2015 lalu.
Untuk tahun ini, Golden Property Awards sukses digelar atas kolaborasi dan sinergi yang kuat antara Indonesia Property Watch dan portal properti terbesar di Indonesia, 99 Group membawahi Rumah123.com dan 99.co,” kata Direktur Utama MAS Group Suwandi dalam keterangan tertulisnya, Minggu, (24/10/2021).

Suwandi berharap, dengan bergabungnya dua kekuatan tersebut dapat meningkatkan antusias pasar properti yang saat ini masih dalam kondisi penuh tantangan besar, sekaligus juga memberikan dukungan dengan memperluas jangkauan konsumen berbekal market share yang luas yang mencapai 70 persen dari marketplace properti di Indonesia.

“Hasilnya tentu dapat memberikan tambahan exposure yang luar biasa sekaligus juga menjadi referensi konsumen ketika melakukan investasi properti,”ujarnya.

Suwandi menjelaskan, Golden Property Awards 2021 mengusung tema tema Property: New Game. Indonesia Property Watch menerapkan kriteria penilaian berdasarkan IPW Standard Project Rating 2.1 yang terus disempurnakan.

Dari sebanyak 256 proyek yang mendaftarkan diri, 138 proyek telah terseleksi untuk dilakukan asesmen langsung lapangan, dan pada akhirnya diperoleh sebanyak 65 pemenang. Para pemenang tersebut terbagi dalam 25 kategori.

“Kami sangat bersyukur dan tentunya bangga atas pencapaian yang telah diapresiasi oleh Indonesia Property Watch melalui penghargaan Golden Property Awards 2021. Penghargaan ini menjadi salah satu bagian penting dalam perjalanan kami lantaran merupakan pengakuan dan kepercayaan konsumen properti. Kami pun berterima kasih kepada para konsumen dan calon konsumen kami,” ucap Suwandi.

Selain SEION @Serang, lanjut Suwandi, MAS Group juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal melalui proyek-proyek lainnya.

“MAS Group akan memberikan kenyamanan bagi konsumen yang akan menempati huniannya juga memberikan keuntungan bagi mereka yang akan berinvestasi,” ujarnya.**