SEION @Serang, Hunian Eksklusif Nuansa Jepang Pertama di Serang

42
Hunian di SEION @Serang, Minggu (24/10/2021) (Foto:SEION @Serang)

SEION @Serang yang berlokasi di Jalan KH Sulaiman, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang Provinsi Banten merupakan perumahan eksklusif yang mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang.

Kawasan hunian eksklusif kolaborasi pengembang nasional MAS Group melalui PT Mega Agung Sembada bersama pengembang asal Negeri Sakura, Fujiken Japan itu diluncurkan Februari 2020 lalu ini dikembangkan di atas lahan 8 hektar, terdiri dari dua cluster, yakni Maru dan Mizu, dan terus melakukan perluasan pengembangan daerah selanjutnya.

Direktur Utama MAS Group Suwandi Tio mengatakan, SEION @Serang merupakan hunian dengan konsep Jepang Modern dengan tagline Rumahnya Para Sultan di Serang.

“SEION @Serang dikembangkan dengan konsep Jepang Modern dan satu-satunya proyek dengan konsep Japanesse dengan tagline Rumahnya Para Sultan di Serang,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (24/10/2021).

Tagline tersebut, dikatakan Suwandi, karena SEION @ Serang menghadirkan perumahan dengan konsep yang unik dan fasilitas terlengkap di dalamnya untuk memanjakan penghuni perumahan.

“Seperti sport club, club house dan kolam renang di setiap clusternya, kemudian jogging track, masjid, playground, taman-taman tematik khas Jepang yang di lengkapi dengan fasilitas wifi,” terang Suwandi.

Suwandi menjelaskan, Cluster Maru merupakan cluster perdana menawarkan sebanyak 77 unit rumah dengan 5 tipe rumah 2 lantai dengan desain arsitektur Jepang Modern, yakni tipe 5×12, 5×15, 6×12, 6×15, dan 7×15. Perumahan di Cluster Maru ini dijual dengan harga mulai dari Rp400 Rp700 jutaan.

“Tahap pertama sebanyak 77 unit sudah sold out di Juli 2020 lalu. Tahap keduanya sudah di buka sebanyak 85 unit Mulai Agustus 2020 dan juga sudah sold out karena antusias pasar yang begitu tingginya.
Harga tahap pertama sekitar Rp400 jutaan, saat ini naik menjadi Rp500 jutaan. Untuk perumahan di tahap pertama ini sudah mulai serah terima unit kepada konsumen. Progress pembangunan rumah dan area ruko komersil juga terus berjalan,” ujarnya.

Karena antusias pasar yang begitu tinggi, SEION @Serang juga telah membuka tahap ketiga sebanyak 77 unit. elanjutnya kami sudah buka tahap ke-3 sebanyak 77 unit.

Suwandi mengungkapkan, para pembeli hunian tersebut, baik end user maupun investor yang melihat tingginya potensi investasi di Kota Serang.

“Apalagi konsep Jepang adalah konsep yang unik dan mengedepankan kualitas, serta kenyamanan, sehingga mereka sangat tertarik dengan produk kami,” ungkap Suwandi.

Lebih lanjut, menurutnya, kepercayaan konsumen pada produk properti di SEION @Serang, karena melihat komitmen MAS Group yang terus membangun dimasa pandemi Covid-19 tanpa henti, serta memberikan kualitas yang terbaik dan beberapa program promo yang menarik.

Selain menghadirkan konsep Jepang, Suwandi menuturkan tingginya minat masyarakat terhadap produk hunian di SEION @Serang juga lantaran beberapa keunggulan lain.

“Seperti lokasi yang strategis berada di tengah Kota Serang dan dekat pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api. Bahkan, perumahan berjarak hanya 10 menit dari pintu Tol Serang Barat,” tuturnya.

Suwandi optimis akan sukses memasarkan perumahan dengan desain khas Jepang tersebut. Hal ini didasari pada potensi pasar properti perumahan di Kota Serang yang terus membaik.

“Kami targetkan penjualan tahun ini dapat mencapai 70 persen penjualan rumah tahap 3 dan area ruko komersil yang baru dibuka ini,” sambungnya.

Suwandi juga membeberkan rencananya di tahun 2022 mendatang bahwa MAS Group akan meluncurkan beberapa produk terbarunya, yaitu Bali Resort Bogor 2, Bali Resort Tangerang, Sutera Mediterania Balaraja, Grand Sutera Sukamanah dan perluasan proyek existing yang saat ini berjalan dan terus berkembang.

“Perluasan proyek existing yang saat ini berjalan dan terus berkembang, yaitu perluasan Britania Bekasi, Seion Serang, Bali Resort Extension, kemudian penambahan cluster- cluster baru di Kota Sutera yang bertempat di Tangerang,” tutupnya.**