Sediakan 500 Paket Sembako, Muhsinin Bantu Korban Banjir di Tiga Kampung

67
Anggota DPRD Banten fraksi Golkar Muhsinin bersama karang taruna saat akan memmbagikan sembako

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Mendengar kabar adanya banjir yang terjadi di Kabupaten Serang, Anggota DPRD Banten, Fraksi partai Golkar, Muhsinin langsung menuju Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu. Padahal dirinya sedang berada diluar kota, daerah Yogyakarta.

Menurut pengakuan Muhsinin, karena intruksi langsung dari Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah untuk berbagi kepada masyarakat yang tertimpa bencana banjir.

“Dari luar kota kita langsung bergerak membantu masyarakat yang tertimpa musibah banjir di daerah Kabupaten Serang,” ujar Muhsinin saat ditemui di lokasi bencana banjir, Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Rabu (2/3/2022).

BACA JUGA : Ini Alasan GRCD Tunda Pemilu 2024

Dikatakan Muhsinin menuturkan, bahwa bantuan tersebut disediakan sebanyak 500 paket sembako untuk 3 kampung di Desa Serdang, kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Ketiga kampung tersebut mulai dari Kampung Sidungkul, Kampung, Sawah, Kampung Blosong, Desa Serdang Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

“Bentuk bantuan beras dan indomie. Untuk meringankan beban, karena kita ditugaskan untuk saling berbagi di dapil masing masing. Terlebih bagi masyarakat yang tertimpa musibah banjir. Semoga bermanfaat bantuan ini,” harapnya.

Diketahui, banjir yang melanda 3 kampung di Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang mencapai 1 meter.

Bahkan dalam penyaluran bantuan inipun melibatkan Karangtaruna Desa Serdang berserta Kepala Desa dan Camat Kramatwatu yang terjung langsung ke lokasi banjir***