Satreskrim Polres Cilegon Tangkap Lima Tersangka Pembobol Gudang Rokok, Polisi: Motifnya Terlilit Utang Pinjol

Polres Cilegon
Polisi menggelar konferensi pers terkait penangkapan lima tersangka pembobolan gudang distributor rokok. (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Unit Reskrim Polsek Cilegon membekuk lima pelaku tersangka pembobolan gudang distributor rokok di Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Kelima tersangka berinisial MAP, IN, MY, AF, dan JN itu membobol gudang distrubutor rokok pada Senin, 17 Juli 2023 sekira pukul 04.10 WIB dan ditangkap di Kota Serang pada Rabu, 19 Juli 2023 lalu.

Polisi berhasil mengidentifikasi identitas mereka lantaran aksi pembobolan yang dilakukan kelima tersangka tersebut sempat terekam kamera CCTV di area gudang.

Kapolsek Cilegon, Kompol Doharon Siregar mengatakan bahwa dalam penangkapan kelima tersangka tersebut polisi berhasil mengamankan 9 kardus besar berisi rokok berbagai merk yang diinventarisir senilai Rp202 juta dari para tersangka.

“Selain itu, petugas juga menyita satu unit komputer, satu perangkat gembok rolling door, dan satu unit kendaraan roda empat yang dipakai para pelaku dalam melancarkan aksinya,” katanya kepada wartawan, Senin (7/8/2023).

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top