Sate Kambing Muda Ghonam Buka Cabang Baru Di Kota Serang

365

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sate Kambing Muda Ghonam asli Tegal yang berlokasi di Jalan Abdul Hadi nomor 92 Kelurahan Cipare Kota Serang resmi buka pada hari Sabtu (3/10/2020). Tidak hanya itu, Kedai Sate Kambing ini juga mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

Owner Kedai Sate Kambing Muda Gonam Zulkarnain mengatakan, alasanya membuka cabang di Kota Serang karena masih mempunyai peluang bisnis yang cukup tinggi, ditambah lagi Kota Serang jadi salah satu destinasi wisata kuliner yang diburu para wisatawan.

“Kalau untuk Sate Kambing Muda saya rasa belum ada pesaingnya di Kota Serang, ini jadi peluang besar kedepan,” kata Zulkarnain kepada Ekbisbanten.com, Jumat (2/10).

Zulkarnain juga menyebut, sate kambing muda di kedai miliknya punya citarasa yang khas, rasanya lebih manis dan gurih dibandingkan dengan sate kambing pada umumnya.

“Ditambah lagi, kita punya bumbu kuah kacang spesial, semakin memberikan rasa nikmat sate kambing muda,” katanya.

Selain di Kota Serang, empat cabang Sate Kambing Muda Ghonam lainya berlokasi di Tangerang, Cikupa, Malang, dan Semarang. Untuk harga sendiri kata Zulkarnain akan menyesuaikan dengan pasar kuliner Kota Serang.

“Melihat kondisi pasar Kota Serang tentu harga jual akan kita sesuaikan, kita juga menjual sate ayam juga disini,” jelasnya.

Untuk jam oprasional Kedai Sate Kambing Muda Ghonam buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 dengan kapasitas maksimal 60 orang.

“Kita juga sudah menyebarkan informasi grand opening yang akan dilaksanakan hari Sabtu (3/10) melalui famplet maupun pemberitaan online,” pungkas Zulkarnain. (Raden)