Samsung Galaxy Tab S7 + Baterai 10.000 mAh, Disertifikasi Untuk Keamanan

113

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Perangkat tablet andalan Samsung berikutnya sedang dalam perjalanan, berpotensi menuju acara rilis bersama besar-besaran pada 5 Agustus, di samping seri Note20, Galaxy Fold 2 dan Galaxy Z Flip 5G . 

Diwartakan Gsmarena.com, prospek lineup peluncuran fenomenal masih lebih manis, karena sebagian besar kebocoran , sejauh ini, setuju bahwa akan ada model Plus, di atas Tab S7 biasa untuk dinikmati.

Sertifikasi baterai Samsung Galaxy Tab S7 +
Hari ini membawa sepasang dokumen sertifikasi dan beberapa foto baterai besar di dalam Tab S7 +. 

Baik sertifikasi TUV Rheinland dan Keselamatan Korea menegaskan kembali kapasitasnya akan dinilai pada 9.800 mAh, dengan biaya khas 10.090 mAh. Meskipun Samsung memiliki info kapasitas baterai yang serupa pada kebocoran sebelumnya , tetap bagus untuk melihat konfirmasi yang solid, Ahad (21/6).

Samsung Galaxy Tab S7 + merender CAD
Di samping dokumen hari ini, kami sudah memiliki banyak info tentang pasangan Tab S7 mendatang, termasuk gambar dan render. Desain tampaknya sangat mirip dengan yang ada pada Tab S6 tahun lalu , termasuk pengaturan dual-kamera di bagian belakang dan alur bagus di bawahnya untuk memasang S-Pen .

Samsung Galaxy Tab S7 + foto baterai
Perbedaan utama antara Tab S7 dan Tab S7 + diharapkan menjadi ukuran. Yang pertama dikatakan menawarkan layar OLED 11 inci, sedikit lebih besar dari yang ada di Tab S6, sedangkan Tab S7 + menabrak hal hingga 12,3 atau 12,4 inci. Kedua panel diharapkan menampilkan kecepatan refresh 120Hz yang tinggi. 

Juga dibagikan antara vanilla dan plus – chipset Snapdragon 865 andalan , dengan konektivitas 5G. Mungkin akan ada beberapa varian kemiringan memori antara kedua model Tab S7 dan kita tahu fakta bahwa Tab S7 biasa akan ditenagai oleh baterai 7,760 mAh yang lebih kecil. Padahal, itu masih lebih besar dari yang ada di dalam Tab S6. (*raden/gsmarena.com)