Sambut New Normal, Aston Anyer Gelar Rapid Test

185
Aston Anyer
Pemandangan bibir pantai di Aston Anyer. (Foto: Instagram Aston Anyer)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pemberlakuan New Normal untuk memicu perkembangan sektor perekonomian di tengah pandemi Covid 19 diantisipasi Aston Anyer Beach Hotel, Kabupaten Serang, dengan menggelar program Rapid Test Covid 19 bagi seluruh karyawannya.

General Manager Aston Anyer, Doddy Fathurahman menerangkan bahwa pihaknya secara konsisten terus menerapkan pola higienis yang terukur tidak saja terhadap setiap produk dan pelayanan untuk tamu, tetapi juga kepada karyawan hotel sebagai aset perusahaan.

“Selain menggelar rapid test, secara rutin seluruh kamar beserta fasilitas hotel mendapatkan daily cleaning service dan disinfectant service. Kami juga menerapkan pola higienis yang konsisten kepada karyawan agar tetap terlindungi kesehatannya. Ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang aman, nyaman, dan tamu tidak khawatir,” jelas Doddy, Sabtu (6/6).

Selain rapid test, hotel yang terletak di Jl. Raya Karang Bolong kilometer (KM)139 Cinangka ini juga secara konsisten menerapkan protokol kesehatan demi menjaga seluruh fasilitas hotel, karyawan, dan produk agar tetap bersih, steril dan higienis. Di antaranya penerapan penggunaan masker, penggunaan sarung tangan, hand sanitizer, penerapan aturan menjaga jarak, serta penggunaan chlorine pada kolam renang yang takarannya sesuai dengan penelitian medis mampu membunuh virus.

Utamakan Keselamatan dan Kenyamanan Tamu Hotel

Rapid test meliputi pengujian semua karyawan hotel Aston Anyer dan sejumlah hotel lain yang berada dibawah naungan Archipelago International seperti Blue Bamboo Villas yang baru dibuka di Canggu, Bali, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Favehotel Padjajaran Bogor, Hotel NEO+ Kuta Legian, Harper Perintis Makassar, Kamuela Villas & Suites Sanur, Hotel NEO Malioboro dan lainnya.

“Pada tahap yang sangat awal selama pandemi ini, kami menerapkan langkah-langkah kesehatan, keselamatan dan pembersihan yang signifikan di semua hotel kami, Hal ini untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan staf kami dan para tamu. Kami tetap berkomitmen penuh dan siap untuk melangkah ke tahap berikutnya, sambil memastikan bahwa aset terbesar kami, yakni para karyawan, dijaga dan dilindungi. Hal tersebut akan memperkuat kepercayaan dari para tamu karena mereka tahu bahwa lingkungan yang aman dan bersih menanti mereka ketika tinggal bersama kami,” papar John Flood, President & CEO dari Archipelago International. (Red-01)