Sambut Momen Tahun Baru, Greenotel Cilegon Tawarkan Paket Menginap dan Bersantap

23
Greenotel Cilegon
Pamflet promo paket Greenotel Cilegon di malam tahun baru. (Foto: Greenotel Cilegon untuk Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Dalam rangka menyemarakkan perayaan tahun baru, hotel Greenotel Cilegon menawarkan paket menginap dan bersantap bagi calon tamu yang ingin menikmati malam tahun baru. Paket itu ditawarkan seharga Rp700 ribu dengan fasilitas yang cukup memuaskan.

“Jadi acara malam tahun baru kali ini kita tawarkan dengan paket Rp700 ribu, sudah termasuk kamar, makan dan sarapan serta 2 tiket masuk ke Angkringan Fest. Di angkringan fest inilah acara malam tahun baru yang kami selenggarakan,” kata General Manager Greenotel Cilegon Jonathan Wijaya kepada Ekbisbanten.com, Selasa (28/12/2021).

Jonathan menuturkan, Angkringan Fest yang akan di gelar di area restoran Comuza dan Kayu Manis itu memiliki konsep seperti pasar malam yang menyediakan beragam macam makanan yang bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang ke Greenotel Cilegon.

“Jadi itu nanti sistemnya ‘All You Can Eat’. Semua yang disediakan di area itu semua bisa dicicipi, dinikmati selama anda ada di dalam area tersebut,” ujarnya.

Namun, bagi calon tamu yang hanya ingin menikmati beragam macam makanan di Angkringan Fest tentu diperbolehkan dengan membayar Rp125 ribu per orang.

“Sekali masuk nilainya Rp125 ribu per orang. Tapi lebih hemat tentu dengan ambil paket, karena paketnya Rp700 ribu saja sudah dapat untuk 2 orang dan kamar plus sarapan,” ucap Jonathan.

“Kamarnya sendiri di malam tahun baru kisaran harganya antara Rp600-650 ribu, jadi untung sekali paketnya,” sambungnya.

Acara wisata kuliner itu akan dibuka pukul 19.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB. Pasalnya, menurut Jonathan hal itu dilakukan dalam rangka mentaati imbauan pemerintah.

“Jadi hotel kami taat aturan, tapi tetap tidak mengurangi keseruan yang ada.
Sebagai pengganti keseruannya, selama acara berlangsung dan yang beli tiket masuk ataupun yang mendapatkan paket itu nanti mendapatkan dua mainan kembang api, areanya nanti kita taruh di waterpark,” tutupnya.***