Sambut Libur Lebaran 2022, Ini yang Dilakukan Indosat Ooredoo Hutchison

17
Indosat Ooredoo Hutchison
Tangkapan layar kegiatan virtual Media Update Indosat Ooredoo Hutchison.

EKBISBANTEN.COM – Indosat Ooredoo Hutchison menggelar kegiatan Media Update bertajuk ‘Integrasikan Jaringan Sambut Masa Libur Lebaran 2022’ secara virtual, Rabu (20/4/2022).

Dalam sambutannya, Director & Chief Regulatory Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Muhammad Danny Buldansyah mengatakan Lebaran atau Idul Fitri tahun ini tentunya lebih semarak di banding tahun-tahun sebelumnya karena saat ini mobilitas masyarakat sudah tidak terlalu dibatasi tetapi tentu dengan protokol kesehatan yang harus diterapkan.

“Euforia masyarakat untuk kembali berkumpul di kampung halaman menjadi latar belakang kami di Indosat Ooredoo Hutchison untuk menyiapkan layanan komunikasi digital yang handal dan baik di tempat asal pemudik, selama perjalanan, hingga di kampung halaman masing-masing,” katanya.

Danny menjelaskan, pihaknya saat ini telah menyiapkan berbagai hal untuk masyarakat memenuhi kebutuhan di bidang komunikasi untuk pulang ke kampung halaman. “Baik secara kapasitas, trafik yang akan disiapkan, kualitasnya maupun produk layanan telah kami siapkan,” tambahnya.

Senada dengan Danny, SVP-Head of Network Operations Indosat Ooredoo Hutchison Agus Sulistio mengungkapkan tahun ini agak berbeda dari dua tahun ke belakang di mana saat kita balik lagi ke kondisi hampir normal.

Ia memaparkan, pihaknya telah menyiapkan berbagai hal untuk memastikan pengguna Indosat Ooredoo Hutchison baik dari IM3 maupun 3 bisa menikmati jaringan dengan baik. “Kami sudah memulai integrasi jaringan. Kami mulai dari saat ini sampai satu tahun ke depan untuk memastikan costumer experience berjalan baik,” jelasnya.

Lebih lanjut, Agus menjelaskan dari sisi network pihaknya sudah sangat ready menjelang Lebaran. Selain itu, dari sisi capacity yang dimiliki hampir 40 persen lebih tinggi dari apa yang diinginkan. “Sehingga lonjakan trafik bisa diantisipasi dengan benar pada hari pertama Lebaran. Kami pastikan teman-teman tidak akan mengalami kesulitan untuk berkomunikasi, bersilaturahmi pada masa-masa lebaran,” pungkasnya.***