Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Sambut Lebaran, Yamaha Siapkan 89 Bengkel Siaga dan 3 Pos Jaga

Esih Yuliasari

| 29 Maret 2024

| 12:00 WIB

Teknisi melakukan uji kompetensi melalui program Yamaha Engineering School (YES). (Foto/Yamaha)

EKBISBANTEN.COM – Yamaha melalui program RAYA’ (Ramadan Bersama Yamaha) menyiapkan 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga yang beroperasi di berbagai daerah di Jawa, Sumatera, dan Bali untuk menyambut libur lebaran 2024

Program yang berlaku dari 6-12 April 2024 ini dirancang buat memberi kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh sehingga perlu merawat sepeda motornya selama libur lebaran.

Dengan RAYA, Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha yang akan turut serta menemani perjalanan libur konsumen.

Asst. General Manager CS Division Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Frengky Rusli, menuturkan pogram Bengkel dan Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya.

“Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha. Tahun ini akan ada sebanyak 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga yang disiagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti,” katanya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top