Sambut Hari Natal, PLN Peduli Dengan Tali Kasih Ke Panti Werdha Dan Asuhan

110

Tangerang Selatan, Ekbisbanten.com – Menyambut Hari Raya Natal yang dirayakan pada tanggal 25 Desember PT. Perusahaan ListriUnit Pelaksana Pelayanan Pelanggan k Negara (PLN) Persero Unit Induk Distribusi (UID) Banten dan PLN UID Jakarta Raya melakukan wujud tali kasih kepada 3 Panti Werdha dan Panti Asuhan.

Penyerahan Tali Kasih ini sebagai wujud kepedulian Perhimpunan Rohani Kristen (Perokris) PT. PLN (Persero) Se Jakarta Raya serta Penyerahan Tali Kasih yang dihadiri PLN UID Banten dan PLN UID Jakarta Raya dengan kegiatan bersama antar pegawai PLN dan Pengurus Panti Werdha Bina Bakti, Panti Bethshalom dan Panti Asuhan Rumah Kita Asa Seketika yang berlokasi di Serpong dan Bekasi, Senin (17/12).

Manager Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Serpong, Daniel K.F. Tampubolon menyampaikan, Pentingnya berbagi energi dan semangat dari penghuni Panti Werdha yang sudah berusia diatas 75 tahun (rata-rata) memberi semangat kepada pegawai PLN untuk membangun Negeri ini menjadi lebih baik.

“Kami sangat senang berada disini dan merasakan semangat dan energy dari bapak ibu berikan melalui salaman dan nyanyian yang menggambarkan doa dan suka cita yang baru kita lakukan bersama, perjuangan Bapak dan Ibu sekalian akan kami teruskan dalam membangun negeri ini,” ujar Daniel.

Daniel melanjutkan, Dalam Penyerahan Tali Kasih ini PLN memberikan bantuan kepada setiap Panti sebesar Rp20 juta, tetapi nilai dalam acara ini bukanlah dari segi materi tetapi dari dukungan moril yang dirasakan pengisi Panti tersebut.

“Beberapa bapak dan ibu disini atau biasa kami panggil Oma dan Opa, sudah tidak punya siapa-siapa atau memiliki anak yang letaknya jauh, dengan kunjungan bapak-ibu dapat terasa semangat mereka yang semakin menyala dan senang mendapatkan perhatian daripada sekedar materi,” tutup Daniel. (Raden)