Sahrudin dan Bayu Digeser, Sah! Fikri Febriansyah dan Jojon Nahkodai DPC Gerindra Pandeglang

Foto bersama kepengurusan DPC Partai Gerindra Pandeglang pada Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPD Partai Gerindra Provinsi Banten dan DPC Partai Gerindra Pandeglang, di Hotel Mutiara Carita, pada Senin (7/8/2023). (FOTO RIZAL FAUZI/EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM, PANDEGLANG – Kepengurusan Sahrudin dan Bayu Mulyana di DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Pandeglang akhirnya berakhir.

DPP Partai Gerindra merombak kepengurusan dan menetapkan Fikri Febriansyah dan Jojon Suhendar sebagai Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra.

Hal itu terungkap, saat pengambilan sumpah janji kepengurusan DPC Partai Gerindra Pandeglang pada Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPD Partai Gerindra Provinsi Banten dan DPC Partai Gerindra Pandeglang, di Hotel Mutiara Carita, pada Senin (7/8/2023).

Surat Keputusan dan pengambilan sumpah serta janji Kepengurusan DPC Partai Gerindra Pandeglang ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Sony.

“Berdasarkan keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya Nomor 070223/KPTS/DPP Gerindra/2023 tentang susunan personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra, saya percaya, bahwa saudara-saudara bisa dan mampu mengemban tugas serta menjalankan roda organisasi yang diamanahkan kepada saudara-saudara,” ungkapnya.

Ia menyebut, jika pergantian dilakukan untuk menyempurnakan persiapan Gerindra dalam menghadapi pesta demokrasi di 2024 mendatang.

“Tujuan dilakukan perubahan, karena kita ingin agar Gerindra ini menjadi pemenang Pemilu dan Pak Prabowo sebagai Presiden RI berikutnya. Jadi pergantian kepengurusan ini, merupakan hal biasa agar target partai bisa tercapai di Pemilu nanti,” katanya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top