Sah, Rifky Hermiansyah Terpilih Jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Banten yang Baru

Ketua Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten Rifky Hermiansyah (Tengah) yang terpilih dalam Musyawarah Wilayah di Gedung PKPRI Maja, Kabupaten Pandeglang pada 5-6 Agustus 2023. Foto: Pemuda Muhammadiyah Banten FOR EKBISBANTEN.COM

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten mengadakan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-VI. Kegiatan itu diadakan di Gedung PKPRI Maja, Kabupaten Pandeglang pada tanggal 5 sampai 6 Agustus 2023.

Hasil dari musyawarah 11 formatur itu menetapkan Rifky Hermiansyah menjadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten yang baru. Selain itu, memutuskan Endang Herdiana sebagai Sekertaris serta Moh. Riefqi Saputra yang menjabat Bendahara.

Dalam sambutannya, Rifky Hermiansyah menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader Pemuda Muhammadiyah se-Provinsi Banten yang telah mempercayai jabatan tersebut kepada dirinya. Ia dipercaya untuk menahkodai roda organisasi  selama empat tahun ke depan.

Menurut Rifky, organisasi yang baru dipimpimnnya harus menjadi pelopor, pendorong, penggerak utama perubahan dan perbaikan ke depannya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top