Sabtu, 20 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Sah, Andi Ony Jadi Pj Bupati Tangerang

Budi Man

| 21 September 2023

| 17:29 WIB

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono saat konferensi pers usai dilantik di Pendopo Gubernur Banten, Kamis (21/9/2023). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Andi Ony Prihartono resmi menjadi Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, usai di lantik oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar pada pagi hari sekitar pukul 09.40 WIB, Kamis (21/9/2023). 

Pelantikan itu dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 100.2.1.3 – 3724 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Tangerang Provinsi Banten.

Pada kesempatan itu, Andi mengatakan bahwa dirinya siap mengemban amanah serta mengutamakan pelayanan untuk masyarakat. 

Selain itu, Andi juga memastikan roda pemerintahan di Kabupaten Tangerang tetap berjalan di tengah pemilu yang kian dekat. 

“Melanjutkan roda pemerintahan dan pelayanan publik agar tetap berjalan sambil menunggu pemilu dan pilkada agar berjalan tertib dan lancar,” ucapnya usai Pelantikan di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang. 

Sementara itu, Al Muktabar mengucapkan selamat bertugas kepada Pj Bupati Tangerang.

“Kepada Pj Bupati yang baru mengucapkan sumpah, kami ucapkan selamat bertugas. Banyak pekerjaan rumah yang sudah menanti,” pungkasnya. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top