SAF Gandeng Wartawan Senior di Banten Dalam Pelatihan Jurnalistik

| 10 September 2023

| 15:03 WIB

(tengah) wartawan senior di Banten media detik.com Bakhtiar Rifai usai memberikan pelatihan jurnalistik bersama Suwaib Amiruddin Foundation (SAF). (Foto/SAF for Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM– Suwaib Amiruddin Foundation (SAF), sukses melaksanakan kegiatan pelatihan jurnalistik bersama salah satu wartawan senior di Banten media detik.com Bakhtiar Rifai di Sekretariat SAF tepatnya di perumahan Persada Serang Sabtu, (09/23).

Kegiatan tersebut membahas seputar citizen Journalism dan berhasil memantik diskusi yang menarik. Bakhtiar menyebut, kondisi hari ini menjadi tantangan perusahaan media untuk terus mengedepankan integritas pada kekuatan verifikasi berita.

”Saat ini, dengan adanya citizen Journalism menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan media, walaupun semua orang dapat membuat informasi tetapi hal tersebut tetap tidak sama dengan berita media, kita mempunyai kekuatan verifikasi berita yang jelas. Beda hal nya dengan citizen Journalism yang banyak mendatangkan peluang berita hoax,” ungkapnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top