Saatnya Investasi Apartemen di Greenpark Terrace Cilegon, Angsuran Mulai Rp1 Juta/Bulan

70
Foto GreenPark Terrace

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Investasi di bidang properti seperti apartemen kian banyak digemari orang. Alasannya, harga yang sangat dinamis dan mudah naik, membuat banyak diburu para investor.
Selain itu, partemen juga menjadi tren dan hunian favorit di tengah sempit ketersediaan lahan di perkotaan.

Nah bagi anda yang tertarik investasi hunian vertikal tersebut, Apartemen Greenpark Terrace di Lingkungan Sumur Menjangan, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, bisa jadi alternatif investasi menjanjikan.

“Kalau mau investasi sekarang waktu yang tepat. Karena kalau sudah jadi aprtemen harganya bisa lebih mahal,” ujar Sales Consultant GTAC Iis Naeni kepada Ekbisbanten saat ditemui di stand pameran Mall of Serang (MoS), Kota Serang, Sabtu (14/11).

Terlebih kata dia, Apartam GreenPark Terrace Cilegon saat ini menawarkan uang booking mulai dari Rp5 juta dan angsuran cicilan Rp1 juta per bulan untuk satu tahun pertama.

“Namun ntuk angsuran selanjutnya akan menyesuaikan harga suku bunga yang diambil. Dan bagi calon konsumen yang mengambil unit lebih dari 5 apartement akan mendapat harga khusus,” katanya

Apartemen Greenpark Terrace dikembangkan di atas lahan seluas 5.388 meter persegi, nantinya akan terdiri dari dua tower apartemen setinggi 17 lantai. Total unit yang dipasarkan sebanyak 1.031 unit, dengan harga jual mulai Rp517 juta hingga Rp 1 miliar per unit.

“Untuk apartemen dengan pemandangan kota harganya Rp517 juta hingga Rp895 juta. Kemudian untuk pemandangan gedung kota mulai dari Rp517 juta hingga Rp1,03 miliar dan pemandangan kolam renang di lantai empat dijual Rp545 juta hingga Rp942 juta,” terangnya.

Iis melanjutkan, apartemen yang dikembangkan PT PP Properti dan PT Limasland Realty Cilegon (LRC), anak usaha Limas Group akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap dan modern. Mulai dari fasilitas berupa lemari, jendela, meja, kitchen set, sofa, badroom, meja makan, dan tirai.

“Kemudian ada fasilitas kolam renang di lantai empat yang menawarkan sunset view, serta kolam renang di lantai dasar area apartement, area fitnes, cafe, ruang kerja bersama, shuttle bus dan perpustakaan,” sambung Iis.

Fasilitas lain yang sudah tersedia di Greenpark Terrace Apartement yaitu Triple Play System, yang memungkinkan satu paket layanan, TV kabel, telepon rumah dan internet bisa dilakukan dengan mudah,” imbuh Iis.

“Ditambah lagi apartement ini sudah menggunakan teknologi Mobile Intercome yakni akses kamar akan tetap terkoneksi meskipun sedang berada di luar ruangan lewat gadget,” katanya.

Saat ini proses pembangunan apartemen Greenpark Terrace Cilegon sudah merampungkan pembuatan pondasi bangunan, dan diperkirakan pada tahun 2023 para investor sudah bisa memerima kunci kamar apartemen.

“Saat ini sebanyak 50 persen dari jumlah unit banyak diincar oleh para investor, dan kemungkinan akan terus bertambah,” jelas Iis.

Beberapa keunggulan akses strategi dari apartement GreenPark yakni hanya berjarak 5 menit dari Pintu Tol Cilegon Barat, kemudian akses utama menuju Pelabuhan Merak, dekat dengan kawasan industri skala internasional yang terdapat 133 Industri besar, dekat dengan sarana pendidikan, dan juga dekat dengan pelayanan medis RS Krakatau Medika.

“Jadi sasaran investasi disini yaitu para tamu dari luar negeri yang tinggal di Cilegon yakni kota yang padat dengan aktivitas industri,” pungkas Iis. (Raden)