Rumah Zakat Salurkan Ratusan Buku Paket Iqro dan Juz Amma di Pulau Panjang

Rumah Zakat
Rumah Zakat menyalurkan ratusan paket buku Iqro dan Juz Amma di Pulau Panjang yang terletak di Kabupaten Serang, Provinsi Banten. (FOTO: DOK. RUMAH ZAKAT).

EKBISBANTEN.COM – Rumah Zakat menyalurkan ratusan paket buku Iqro dan Juz Amma di Pulau Panjang yang terletak di Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Minggu (3/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, tim Rumah Zakat membawa 300 paket buku Iqro dan Juz Amma.

Setelah menempuh perjalanan lebih kurang 20 menit menggunakan perahu akhirnya sampailah tim Rumah Zakat di dermaga pelabuhan Pulau panjang.

Di sana, mereka disambut oleh Feri selaku Sekretaris Desa Pulau Panjang untuk melakukan sharing serta koordinasi dikantor kelurahan sebelum melaksanakan penyaluran paket Iqro dan Juz amma.

Dalam kesempatannya, Feri menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada rumah zakat atas program penyaluran untuk masyarakat pulau panjang.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan,” katanya.

Setelah melakukan koordinasi, tim selanjutnya menuju lokasi penyaluran menggunakan 6 kendaraan motor yg dibawa dari Cilegon menuju rumah para guru ngaji untuk menyalurkan paket Iqro dan Juz Amma.

Ada 3 rumah guru ngaji yg kami datangi untuk penyaluran program Iqro tersebut. Selanjutnya Tim Rumah Zakat menuju MDTA Al Khairiyah di Kampung Baru untuk menyalurkan paket Iqro dan Juz Amma kepada para santri MDTA Al-Khairiyah.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top