Rumah Parfum Rahayu Sediakan Ratusan Jenis Parfum Dari Jerman, Perancis Hingga Hongkong

684

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Toko Rumah Parfum Rahayu Wangi yang berlokasi di Jalan Raya Cilegon, Kilometer 2, Nomor 38, C&D Kepandean, Kota Serang menyediakan ratusan parfum refil dengan harga terjangkau.

Karyawan Rumah Parfum Rahayu Wangi Kusworo mengatakan, selain terjangkau, tokonya juga menyediajan lebih dari 500 macam parfum berkualitas.

“Yang paling laku biasanya parfum Perancis, karena dia wanginya tuh enak banget,” kata Kusworo kepada ekbisbanten, Rabu (15/7).

Ia mengatakan, ratusan jenis parfum itu ia datangkan langsung dari dari Perancis, Jerman dan Hongkong.

“Kami juga menyediakan parfum buatan Indonesia,” katanya.

Kusworo menambahkan, untuk pembelian satu botol parfum di tokonya, pelanggan bisa mendapatkan gratis satu botol parfum dengan bebas pilihan jenis.

Dengan harga rakyat kualitas pejabat kata Kusworo pelanggan tak perlu khawatir dengan parfum yang di jual di Rumah Parfum Rahayu Indah, karna dijamin paling murah dan wanginya tahan lama.

“Kalo pelanggan beli yang 20 mili kita kasih yang gratisnya itu 20 mili juga, kalo yang 30 mili kita kasih uang 30 mili dan seterusnya. Kalo pelanggan beli 10 botol ya kita kasih gratis 10 botol juga jadi bisa dibilang beli 10 botol, bawa pulang 20 botol,” jelasnya.

Untuk kisaran harga Rumah Parfum Rahayu Wangi ini menjual dengan harga cukup terjangkau, pelanggan hanya cukup mengeluargakn uang sebesar Rp20 ribu untuk 20 mili parfum.

Selain itu Kuswono juga mengaku selama dua minggu dari hari pertama buka toko parfumnya sudah menjual lebih dari 1.000 botol parfum.

“Pernah sih sehari itu sampai 50 botol parfum terjual, nah kalo untuk dua minggu ini udah lebih dari 1.000 botol yang kita jual,” Tutupnya. (Yohana)