Ribuan Karyawan PT Cargill Indonesia dan Maysarakat Jalani Vaksinasi Gratis

52
Dok/ Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Sebanyak 1.000 karyawan PT Cargill Indonesia dan masyarakat di sekitar Kawasan Industri Cikande menjalani vaksinasi Covid-19 gratis di Hotel Swiss Bellin Cikande, Kamis (5/8).

HRD PT Cargill Indonesia Suhardono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dukungan PT Cargill terhadap pemerintah dalam mendukung program vaksinasi.

“Vaksinasi ini merupakan bentuk corporate social responsibility (CSR) PT Cargill untuk mengajak industri melakukan vaksinasi, serta masyarakat sekitar juga,” kata Suhardono kepada Ekbisbanten.com.

Lanjut Suhardono, program yang dilaksan pada hari ini, akan dilaksakan juga program serupa pada tanggal 30 Agustus 2021 mendatang.

“Sama kuotanya 1.000 orang, dan ini merupakan tahap kedua vaksinasi setelah hari ini,” imbuhnya.

PT Cargill juga, terus berupaya memberikan jaminan kesehatan bagi para karyawan dan staff apabila terjangkit virus Covid-19.

“Kita berupaya mengcover para karyawan sampai sembuh dan mengayomi keluarganya, tanpa dibebankan kepada karyawan,” ujarnya.

Salah satu karyawan PT Kino di Cikande Supri menyebut, agenda ini sangat bagus dilaksakan karena banyak karyawan yang membutuhkan vaksinasi namun terkendala tempat dan waktu yang terbatas.

“Sangat mendukung, karena kita sebagai karyawan butuh banget vaksinasi,” katanya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, PT Cargill juga menggandeng beberapa pihak terkait diantaranya PT Sorini Agro Asia Corporindo Tbk dan PTCargill Aqua Nutrition dan Kodim 0622 Serang. (Raden)