Restoran HeySteak Cilegon Tawarkan Makan Sepuasnya

600
Restoran Korea HeySteak Cilegon tawarkan konsep makan sepuasnya sekali bayar, Harga Normal Rp 99 ribu menu wagyu plus mozarela makan sepuasnya, Kamis (2/7) (Foto :Ekbisbanten /Abdur Rohman)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – HeySteak Cilegon, restoran panganan Korea di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon menawarkan konsep makan all you can eat atau makan sepuasnya seharga Rp 89 ribu.
Promo dalam rangka soft opening ini berlaku sampai 5 juli 2020 besok.

Owner HeySteak Cilegon Suryadi Radika mengungkapkan, cukup sekali bayar seharga Rp 89 ribu, pengunjung bisa makan daging Wagyu (sapi berkualitas tinggi) dan Keju Mozarela sepuasnya.

“Ada promo Rp 89 ribu Wagyu plus Mozarela bisa makan sepuasnya dan menu kita disini semuanya halal,” ujar Owner HeySteak Cilegon Suryadi Radika kepada ekbisbanten di HeySteak Cilegon, Kamis (2/7).

Radika mengatakan, menu BBQ dari daging Wagyu disajikan dengan tekstur empuk, lembut kaya akan rasa, dan lengas. Selain itu menu tersebut dipanggang di atas hot plate dengan saus khas Korea yang mengigit lidah, sehingga membuat pengunjung ketagihan.

“Promo tersebut dalam rangka soft opening restoran HeySteak di Cilegon. Nanti ada Grand openingnya sekitar tanggal 15 Juli 2020,” katanya.

Masih kata Radika, di HeySteak kafe miliknya pelanggan bisa makan sepuasnya selama 99 menit. Pelanggan juga dapat menikmati beragam minuman gratis berupa ice tea, thai tea, dan blackcurrant.

“Jadi selama 99 menit itu pengunjung bisa makan sepuasnya. Saran gua sebelum makan lu kosongin perut dulu, untuk minum juga kita sediakan free,” katanya.

Ridho Mahendra, Salah satu pengunjung mengaku suka dengan semua menu di kafe HeySteak. Ia mengatakan, menu daging yang disajikan cocok dengan mulut orang Banten.

“Rasanya cocok sama mulut saya, dagingnya empuk, pokoknya enak banget dan gak perlu lama dipanggang di hotplatenya,” ungkapnya.

Daging Wagyu segar yang dipanggang di atas Hot plate, tekstur nya yang empuk dan kaya rasa, melihatnya saja sudah membuat perut terasa lapar. (Foto :Ekbisbanten /Abdur Rohman)

Hal senada diungkapnya pengunjung lainnya, Lutfi Inayah, ia mengungkapkan, rasa dan dagingnya yang masih fresh dan empuk bikin lidah ketagihan.

“Daging nya masih fresh dan empuk jadi enak banget di lidah, saya rekomendasiin banget deh makan disini,” ungkapnya.

Jika kalian makan bareng keluarga dan membawa anak-anak, jika tingginya dibawah 120 cm tidak perlu bayar dan diatas 140 cm dapat potongan setengah harga.

Bagi kalian yang suka kuliner korea bisa langsung saja datang ke HeySteak Cilegon HeySteak Cilegon. Restoran ini buka dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam. (rohman)