Resmi Meluncur Honda New CB150X Libas Jalan Rusak dan Berlubang

42
(kanan-kiri) GM Hond Banten Elfa Ridhaswara bersama Manager Marketing Honda Banten Budi Krystiantoro saat launching New Honda CB150X. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai main diler penjualan sepeda motor Honda di Banten meluncurkan Honda New CB150X sebagai kendaraan tangguh yang siap menjadi tunggangan melewati berbagai medan.

Manager Marketing Honda Banten Budi Krystiantoro mengatakan, kendaraan sport adventure touring ini dilengkapi fitur inverted front suspension, sehingga mampu meningkatkan kestabilan berkendara terutama melaui kondisi jalan rusak dan berlubang.

“Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang,” kata Budi saat konfrensi pers di Diler Honda Sempu Serang, Sabtu (18/12).

test drive New Honda CB150X

Lebih lanjut, New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari design bodi. Ditambah, kehadiran mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6 percepatan yang mampu menghadirkan peforma berkendara yang powerfull.

“Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar,” imbuhnya.

Beralih pada design eksterior, penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun touring.

Design penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic memperkokoh tampilan model ini. Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED lighting system yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure touring 150cc lebih tangguh.

“Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system enginereing yang canggih,” ucap Budi.

New CB150X hadir dengan varian warna Volcano Matte, Black Glossy Red dan Matte Green, dan sudah mulai dapat doesan di dileer Honda di area Banten dengan harga New CB 15OX Sis Rp32 801.000 harga New CB 150X SE Rp33 301.000 (OTR Serang). **